Kamis, 05 Januari 2012

Windows 8 Rilis

Wow 2012 Windows 8 segera rilis


    Setelah sukses dengan so windows 7 sekarang windows segera akan meluncurkan versi terbaru yang untuk sementara disebut sebagai windows 8 yang dikonfirmasikan oleh pihak Microsoft Steve Ballmer. Pihak Microsoft telah berjanji akan memperkanalkan  Windows 8 tersebut secara resmi pada konferensi BUILD di California pada 2012 atau tepatnya pada tanggal 13-i6 september 2011 mendatang.
"Kami tengah bekerja keras mengembangkan versi Windows berikutnya," cetus Ballmer pada konferensi pengembang di Jepang sebagaimana dikutip PC Advisor, Selasa (24/5/2011).

"Kami ingin beralih ke sistem Windows generasi selanjutnya, yang akan muncul tahun depan. Selain itu masih banyak lagi yang bisa diharapkan dari Microsoft," lanjutnya.

     Dalam pernyataannya, Ballmer juga menggunakan sebutan 'Windows 8' terkait sistem operasi itu. "Anda akan banyak mendengar tentang Windows 8, apakah itu tablet, PC atau variasi lainnya," demikian ungkap Ballmer.
 

    Selama beberapa pekan terakhir, para pengamat dan reporter teknologi mengklaim bahwa Windows 8 akan menjadi nama resmi dari platform baru Microsoft. Namun hingga kini Microsoft belum mau memberikan konfirmasi terhadap laporan itu.

    Pada demo versi Windows terbaru di Consumer Electronics Show (CES) lalu, Presiden Divisi Windows Steve Sinofsky menolak menyebut Windows 8 sebagai nama platform anyar mereka.

   "Saya tidak menyebut Windows 8, saya menyebutnya generasi terbaru Windows," kilah Kinofsky.
Menurutpengumuman resminya, OS ini lebih andal, kompatibel, dan aman.
   Presiden Windows Steven Sinofsky pernah mengatakan, Windows 8 banyak diperbincangakan orang, tapi Microsoft kurang terbuka. Jadi untuk merangkul pengguna, ia membuat blog and Twitter sebagai wadahnya.
Di kedua situs itu, pengguna dan pengembang bisa saling berinteraksi membicarakan kekurangan dan kelebihan Windows 8.
Sinofsky juga mengatakan sistem operasi ini akan bisa mulai digunakan oleh beberapa orang. Orang-orang terpilih itu akan dipersilahkan menguji coba OS Windows 8 versi pra-rilis, dan membuka dialog dengan mereka selama beberapa bulan ke depan, untuk merangkum saran dan masukan.
Inilah kilasan-kilasan tampilan windows 8 :




Wah mungkin bagi para sobat yang ingin mencicipi windows versi terbaru ini harus sabar-sabar menunggu sampai dirilisnya windows 8 ini. Tapi para sobat tenang aja karena pagi pengguna windows vista dan windows 7 bisa mencicipi tampilan windows 8 ini dengan cara mendownload themes windows 8 Disini di di situs resminya. Tapi saya belum tahu cara menginstalnya sobat bisa cari aja di mbah google,… hehehe… selamat mencoba ya sob…GOOD LUCK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar